Rabu, 22 Mei 2013

Choi Siwon Super Handsome dengan Paket Lengkap



Gambaran Choi Siwon di panggung seperti pangeran dalam dongeng. Ganteng, macho, pinter nyanyi, dan punya segudang bakat. Ternyata kehidupan nyata yang dijalani salah satu member Super Junior yang super handsome ini enggak jauh beda. Selain cakep, Oppa Siwon juga kaya banget. Maklum, dia anak seorang konglomerat!
Tahun 2011 telah berlalu, harapan dan semangat baru menjadi angan setiap orang dan ini juga yang menjadi dambaan cowok kelahiran 7 April 1986 ini. Tanggal 31 Desember yang lalu, melalui akun Twitter-nya, Siwon memposting harapan-harapannya di tahun 2012. “Selamat pagi dunia yang indah. Hari ini adalah hari terakhir di tahun 2011. Terima kasih Tuhan untuk semuanya. Semua berjalan dengan luar biasa,” ungkap Siwon. Selanjutnya dalam pesan khususnya bersama Super Junior, Siwon berharap di tahun 2012 ini mereka semua akan mendapat banyak cinta, menikmati berkah, selalu bersyukur dan selalu bersama-sama dengan orang-orang yang mereka cintai.
Selama 6 tahun bersama Super Junior, Siwon udah merasa seperti saudara dengan member lainnya. Kebersamaan itu semakin terjalin ketika mereka merayakan ulang tahun Super Junior, boyband paling sukses seantero Korea Selatan. Melihat ini Siwon mengungkapkan perasaan terdalamnya, “Kami berjalan bersama-sama sejak 6 tahun lalu. Terima kasih banyak ya! Aku berharap Super Junior bisa selalu bersama untuk sisa waktu yang tersisa di masa depan. Terima kasih untuk cinta dari kalian, khususnya para fans yang sangat mendukung kami.”

Keluarga Terpandang
Pasti Idollovers udah kebayang gimana enaknya kehidupan seorang Choi Siwon yang bagaikan pangeran itu. Punya banyak harta, mau melakukan apa aja bisa. Ya, cowok bernama lengkap Choi Siwon ini memang lahir dari keluarga terpandang. Papanya adalah seorang pengusaha Hyundai Department  Store, salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Korea Selatan. Kabarnya masing-masing department store itu memiliki 6 sampai 7 lantai dan mereka memiliki 12 cabang lainnya yang terdapat di pusat kota Seoul. Malah kabar terakhirnya, mereka mau menambah 6 cabang lagi. Kalau dihitung-hitung, penghasilan dari bisnis ini aja kabarnya udah mencapai US$ 340 juta per tahun atau sebesar Rp. 3 trilyun lebih! Wooow, dahsyat ya?
Mungkin tokoh Goo Jun Pyo yang ada di dorama Boys Before Flowers dan digantikan aktor Lee Min Ho ini bisa jadi sesuai dengan kehidupan nyata Siwon. Sebenarnya Siwon enggak perlu susah payah bekerja dan membangun karirnya di dunia hiburan. Tapi sebagai pewaris tahta dari ‘kerajaan’  Hyundai, hal itu bisa jadi bertentangan dengan kemauan papanya, karena dalam silsilah keluarga, Siwon merupakan anak pertama. Siwon lebih memilih untuk debut bersama Super Junior dan menjadi penyanyi hebat daripada mengurusi bisnis ayahnya. Dalam pandangan semua orang, Siwon pastinya merupakan cowok sempurna dan ideal dijadikan suami pilihan. Iya enggak? Heheh!

Mengambil Jurusan Fisika
Tentunya udah enggak heran dong kalau apa yang diinginkan Siwon pasti disediakan keluarganya, dan ini termasuk masalah pendidikan. Kabarnya Siwon kuliah di Inha University yang merupakan kampus dengan biaya termahal di Korea. Inha University, termasuk salah satu universitas top dan merupakan peringkat ke-4 di Korea Selatan. Kampusnya luas banget, ada asrama, bahkan rumah sakit segala untuk jurusan kedokteran. Jurusan yang paling bagus di universitas ini adalah mekanik, tapi Siwon justru mengambil jurusan fisika.
Selain masalah pendidikan, mama Siwon yang seorang diplomat selalu mendidik anak-anaknya untuk mempu­nyai manner yang baik. Makanya enggak heran kalau semua orang mengakui kesopanan Siwon. Apalagi sebagai pemeluk Kristen Protestan, Siwon sangat rajin ke gereja dan enggak pernah absen setiap minggunya. Bahkan katanya nih Idollovers, di antara para member Super Junior yang beragama Kristen lainnya, Siwon-lah yang paling rajin ke gereja. Bahkan saat Super Junior ke Jepang, Siwon masih sempat-sempatnya mencari gereja untuk beribadah. Bagi Siwon, Tuhan adalah segalanya. Top deh pokoknya.

Cowok Plus-Plus
Cowok idaman adalah kreteria paling tepat buat Choi Siwon! TOP IDOL salut banget sama dia, karena walau dari keluarga super kaya, tapi Siwon enggak suka memakai harta orangtuanya sembarangan. Dulu waktu masih duduk di bangku SMA, selama liburan sekolah Siwon pernah mencoba bekerja di sebuah pompa bensin tanpa sepengetahuan orangtuanya. Tapi sialnya, di hari ke-4 dia bekerja, eh ternyata costumer nya adalah papa-nya sendiri. Siwon pun langsung dimarahi dan langsung disuruh berhenti.
Pujian yang lain datang dari teman se-grupnya, Eunhyuk. Tanggal 12 Agustus 2011 lalu Super Junior tampil di acara MBC Delicious TV. Waktu itu Eunhyuk dengan blak-blakan bilang kalau dia mau ngejodohin kakaknya, Lee Sora dengan Siwon. Kenapa begitu? Eunhyuk mengaku Siwon itu cowok ‘plus-plus’ alias cowok yang perfect banget. “Siwon itu baik banget, sopan, gentlemen, ganteng dan pastinya sangat kaya (ini plus-plusnya),” jelas Oppa Eunhyuk. Selain itu Leeteuk juga beranggapan sama dengan Eunhyuk. “Member yang paling enggak pantas masuk Super Junior itu Siwon. Soalnya dia terlalu sempurna. Memang di dunia ini enggak ada yang sempurna. Tapi bagaimana pun juga Siwon memang terlihat sempurna sekali! Bahkan di acara SGBC, pernah ditembak sama model cantik,” jelas Leeteuk. Wah asik banget ya jadi Siwon!

Sejuta Follower
Ketenaran dan aura Siwon makin disenangi para fans. Melalui akun Twitter-nya (@siwon407), Siwon terkadang curhat dan berbagi rasa dengan para penggemarnya. Inilah yang membuat dia punya banyak follower di Twitter, sekitar 1 juta lebih! Secara enggak langsung, ini membuktikan bahwa Siwon lebih populer dibandingkan member Super Junior, di arena per-Twitteran. Soalnya, leader Super Junior, Leeteuk, aja cuma punya 600 ribu follower, sedangkan Heechul yang sekarang sedang wajib militer mempunyai 780 ribu pengikut.
Siwon memang terkenal paling ramah me­nyambut para fans-nya dan teman-temannya di Twitter. Agnes Monica juga kabarnya berteman di Twitter dengan Siwon. Bahkan ini kadang mengejutkan fans Siwon di Twitter, karena Siwon sering menyapa Agnes. Waktu Siwon berhalangan ke Jakarta awal Juli 2011 lalu di acara KIMCHI, Siwon meminta Agnes untuk menyampaikan rasa maaf-nya pada para fans di Indonesia. Siwon pun lantas mendapat julukan sebagai yang paling ‘berprestasi’ di Twitter, apalagi Super Junior juga masuk ke posisi-4 di penghargaan Top Trend Twitter 2011.

Rumor Gay 
Pernah dengar enggak rumor yang bilang kalau Siwon adalah gay? Ternyata itu sama sekali enggak benar lho. Siwon memang orangnya ramah dan terkesan memberi perhatian lebih pada teman-teman yang dekat sama dia. Baru-baru ini Siwon mengunggah foto-fotonya bersama Kyuhyun di akun Twitter-nya. Buat yang enggak kenal Siwon, mungkin foto ini terasa aneh. Soalnya foto-foto tersebut menampilkan Siwon sangat dekat dengan Kyuhyun, mulai dari saling mencium pipi, berpelukan, menyuapi makanan, cium di kening dan bergandengan tangan layaknya sepasang kekasih.
Ya, setelah bertahun-tahun bersama Super Junior, hubungan mereka semua memang bukan hanya sebatas rekan kerja aja, tapi udah seperti saudara sendiri. Mengingat Kyuhyun adalah maknae alias personil termuda, maka dia sering mendapat perhatian lebih dari saudara-saudaranya, termasuk Siwon. Foto-foto tersebut pun sempat menjadi bahan perbincangan yang hangat, tapi itu bukan pertama kalinya Siwon mengunggah foto yang heboh dan lucu. Semua ini sebenarnya menunjukkan kepribadian Siwon yang rendah hati dan ramah terhadap semua orang.
Pacar Baru
Wajarlah kalau kita melihat cowok ganteng jalan bareng cewek cantik. Beberapa waktu lalu, beredar rumor di internet kalau Siwon sedang menjalin hubungan dengan aktris cantik Kim Yoon Seo. Tanggal 9 Desember 2011 lalu, sebuah sumber mengungkap hal tersebut sehingga gosip ini pun beredar luas. Siwon dan Kim Yoon Seo memang pertama kali bertemu bulan September 2011 lalu, yakni dalam drama KBS berjudul Posseidon. Menurut sumber itu, mereka dekat setelah terlibat syuting bersama, alias cinta lokasi.
Untuk  itu, perwakilan Siwon dan Kim Yoon Seo membantah kabar tersebut. “Rumor pacaran dengan Kim Yoon Seo muncul entah dari mana dan ini sangat mengganggu. Hal itu enggak benar, karena mereka cuma bersahabat. Karena keakraban ini, mungkin orang lain menyangka mereka pacaran,” ungkap agen Siwon. Selain itu agen Kim Yoon Seo juga menanggapi, “ Kim Yoon Seo beberapa waktu ini sedang terlibat syuting, jadi kami enggak bisa mendapat konfirmasi darinya. Mengenai kedekatan dengan Siwon, mereka memang dekat tapi hanya sebatas teman.”  Terlepas dari benar atau enggaknya rumor tersebut, tapi yang jelas siapapun yang jadi pacar Siwon mungkin adalah cewek yang paling beruntung di muka bumi ini. Mau mencoba jadi pacarnya Siwon? Boleh aja, mumpung mimpi masih gratis! He-he-he.
Drama Baru
Untuk keahlian berakting, kali ini Siwon diuji bermain drama keluaran Taiwan. Tanggal 18 Desember 2011 lalu, Siwon dan Donghae merilis trailer drama terbaru berjudul Skip Beat. Dorama ini mengisahkan seorang wanita lugu (IVY Chen) yang dikhianati kekasihnya (Donghae), setelah menjadi aktor terkenal. Donghae berpacaran dengan sesama artis yang dia temui di lokasi syuting. Tapi tanpa sengaja Ivy Chen bertemu dengan super star yang diperankan Siwon. Siwon yang tertarik dengan sifat lucu Ivy Chen akhirnya mau membantu membalas perbuatan Donghae terhadapnya. Dalam drama ini suara Siwon dan Donghae di dubbing ke bahasa Mandarin. Skip Beat sendiri dibuat menjadi 13 episode di GTV. Serial yang diadaptasi dari manga Jepang ini diisi soundtrack-nya oleh lagu Super Junior berjudul S.O.L.O. Untuk theme song pembuka dinyanyikan oleh Super junior M, sedangkan lagu penutupnya diisi Donghae yang membawakan lagu This Love.
Cowok Terseksi
Kegantengan Siwon bukan hanya membius cewek-cewek Korea aja, tapi juga berhasil menawan hati cewek-cewek Amerika Latin. Beberapa waktu lalu Siwon menjadi cover majalah remaja TU, yang terkenal di Amerika Latin. Yang lebih bikin heboh lagi, majalah TU menjuluki Siwon sebagai hottest boy. Penyebutan itu berdasarkan sebuah polling yang memilih Siwon sebagai cowok dengan tubuh terseksi dari Korea Selatan.
Imej ini langsung menambah nilai lebih buat Siwon dan juga popularitas Super Junior di negara-negara Amerika Selatan. Siwon sendiri mengaku terkejut karena muncul di majalah remaja terlaris di Amerika Latin itu. Melalui akun Twitternya, Siwon mengungkapkan rasa senangnya, “Ini sangat hebat! Aku bahkan belum pernah ke sana. Terima kasih untuk ELF tercintaku di Amerika Latin! Cheers.”

0 komentar on "Choi Siwon Super Handsome dengan Paket Lengkap"

Poskan Komentar

Choi Siwon Super Handsome dengan Paket Lengkap


Gambaran Choi Siwon di panggung seperti pangeran dalam dongeng. Ganteng, macho, pinter nyanyi, dan punya segudang bakat. Ternyata kehidupan nyata yang dijalani salah satu member Super Junior yang super handsome ini enggak jauh beda. Selain cakep, Oppa Siwon juga kaya banget. Maklum, dia anak seorang konglomerat!
Tahun 2011 telah berlalu, harapan dan semangat baru menjadi angan setiap orang dan ini juga yang menjadi dambaan cowok kelahiran 7 April 1986 ini. Tanggal 31 Desember yang lalu, melalui akun Twitter-nya, Siwon memposting harapan-harapannya di tahun 2012. “Selamat pagi dunia yang indah. Hari ini adalah hari terakhir di tahun 2011. Terima kasih Tuhan untuk semuanya. Semua berjalan dengan luar biasa,” ungkap Siwon. Selanjutnya dalam pesan khususnya bersama Super Junior, Siwon berharap di tahun 2012 ini mereka semua akan mendapat banyak cinta, menikmati berkah, selalu bersyukur dan selalu bersama-sama dengan orang-orang yang mereka cintai.
Selama 6 tahun bersama Super Junior, Siwon udah merasa seperti saudara dengan member lainnya. Kebersamaan itu semakin terjalin ketika mereka merayakan ulang tahun Super Junior, boyband paling sukses seantero Korea Selatan. Melihat ini Siwon mengungkapkan perasaan terdalamnya, “Kami berjalan bersama-sama sejak 6 tahun lalu. Terima kasih banyak ya! Aku berharap Super Junior bisa selalu bersama untuk sisa waktu yang tersisa di masa depan. Terima kasih untuk cinta dari kalian, khususnya para fans yang sangat mendukung kami.”

Keluarga Terpandang
Pasti Idollovers udah kebayang gimana enaknya kehidupan seorang Choi Siwon yang bagaikan pangeran itu. Punya banyak harta, mau melakukan apa aja bisa. Ya, cowok bernama lengkap Choi Siwon ini memang lahir dari keluarga terpandang. Papanya adalah seorang pengusaha Hyundai Department  Store, salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Korea Selatan. Kabarnya masing-masing department store itu memiliki 6 sampai 7 lantai dan mereka memiliki 12 cabang lainnya yang terdapat di pusat kota Seoul. Malah kabar terakhirnya, mereka mau menambah 6 cabang lagi. Kalau dihitung-hitung, penghasilan dari bisnis ini aja kabarnya udah mencapai US$ 340 juta per tahun atau sebesar Rp. 3 trilyun lebih! Wooow, dahsyat ya?
Mungkin tokoh Goo Jun Pyo yang ada di dorama Boys Before Flowers dan digantikan aktor Lee Min Ho ini bisa jadi sesuai dengan kehidupan nyata Siwon. Sebenarnya Siwon enggak perlu susah payah bekerja dan membangun karirnya di dunia hiburan. Tapi sebagai pewaris tahta dari ‘kerajaan’  Hyundai, hal itu bisa jadi bertentangan dengan kemauan papanya, karena dalam silsilah keluarga, Siwon merupakan anak pertama. Siwon lebih memilih untuk debut bersama Super Junior dan menjadi penyanyi hebat daripada mengurusi bisnis ayahnya. Dalam pandangan semua orang, Siwon pastinya merupakan cowok sempurna dan ideal dijadikan suami pilihan. Iya enggak? Heheh!

Mengambil Jurusan Fisika
Tentunya udah enggak heran dong kalau apa yang diinginkan Siwon pasti disediakan keluarganya, dan ini termasuk masalah pendidikan. Kabarnya Siwon kuliah di Inha University yang merupakan kampus dengan biaya termahal di Korea. Inha University, termasuk salah satu universitas top dan merupakan peringkat ke-4 di Korea Selatan. Kampusnya luas banget, ada asrama, bahkan rumah sakit segala untuk jurusan kedokteran. Jurusan yang paling bagus di universitas ini adalah mekanik, tapi Siwon justru mengambil jurusan fisika.
Selain masalah pendidikan, mama Siwon yang seorang diplomat selalu mendidik anak-anaknya untuk mempu­nyai manner yang baik. Makanya enggak heran kalau semua orang mengakui kesopanan Siwon. Apalagi sebagai pemeluk Kristen Protestan, Siwon sangat rajin ke gereja dan enggak pernah absen setiap minggunya. Bahkan katanya nih Idollovers, di antara para member Super Junior yang beragama Kristen lainnya, Siwon-lah yang paling rajin ke gereja. Bahkan saat Super Junior ke Jepang, Siwon masih sempat-sempatnya mencari gereja untuk beribadah. Bagi Siwon, Tuhan adalah segalanya. Top deh pokoknya.

Cowok Plus-Plus
Cowok idaman adalah kreteria paling tepat buat Choi Siwon! TOP IDOL salut banget sama dia, karena walau dari keluarga super kaya, tapi Siwon enggak suka memakai harta orangtuanya sembarangan. Dulu waktu masih duduk di bangku SMA, selama liburan sekolah Siwon pernah mencoba bekerja di sebuah pompa bensin tanpa sepengetahuan orangtuanya. Tapi sialnya, di hari ke-4 dia bekerja, eh ternyata costumer nya adalah papa-nya sendiri. Siwon pun langsung dimarahi dan langsung disuruh berhenti.
Pujian yang lain datang dari teman se-grupnya, Eunhyuk. Tanggal 12 Agustus 2011 lalu Super Junior tampil di acara MBC Delicious TV. Waktu itu Eunhyuk dengan blak-blakan bilang kalau dia mau ngejodohin kakaknya, Lee Sora dengan Siwon. Kenapa begitu? Eunhyuk mengaku Siwon itu cowok ‘plus-plus’ alias cowok yang perfect banget. “Siwon itu baik banget, sopan, gentlemen, ganteng dan pastinya sangat kaya (ini plus-plusnya),” jelas Oppa Eunhyuk. Selain itu Leeteuk juga beranggapan sama dengan Eunhyuk. “Member yang paling enggak pantas masuk Super Junior itu Siwon. Soalnya dia terlalu sempurna. Memang di dunia ini enggak ada yang sempurna. Tapi bagaimana pun juga Siwon memang terlihat sempurna sekali! Bahkan di acara SGBC, pernah ditembak sama model cantik,” jelas Leeteuk. Wah asik banget ya jadi Siwon!

Sejuta Follower
Ketenaran dan aura Siwon makin disenangi para fans. Melalui akun Twitter-nya (@siwon407), Siwon terkadang curhat dan berbagi rasa dengan para penggemarnya. Inilah yang membuat dia punya banyak follower di Twitter, sekitar 1 juta lebih! Secara enggak langsung, ini membuktikan bahwa Siwon lebih populer dibandingkan member Super Junior, di arena per-Twitteran. Soalnya, leader Super Junior, Leeteuk, aja cuma punya 600 ribu follower, sedangkan Heechul yang sekarang sedang wajib militer mempunyai 780 ribu pengikut.
Siwon memang terkenal paling ramah me­nyambut para fans-nya dan teman-temannya di Twitter. Agnes Monica juga kabarnya berteman di Twitter dengan Siwon. Bahkan ini kadang mengejutkan fans Siwon di Twitter, karena Siwon sering menyapa Agnes. Waktu Siwon berhalangan ke Jakarta awal Juli 2011 lalu di acara KIMCHI, Siwon meminta Agnes untuk menyampaikan rasa maaf-nya pada para fans di Indonesia. Siwon pun lantas mendapat julukan sebagai yang paling ‘berprestasi’ di Twitter, apalagi Super Junior juga masuk ke posisi-4 di penghargaan Top Trend Twitter 2011.

Rumor Gay 
Pernah dengar enggak rumor yang bilang kalau Siwon adalah gay? Ternyata itu sama sekali enggak benar lho. Siwon memang orangnya ramah dan terkesan memberi perhatian lebih pada teman-teman yang dekat sama dia. Baru-baru ini Siwon mengunggah foto-fotonya bersama Kyuhyun di akun Twitter-nya. Buat yang enggak kenal Siwon, mungkin foto ini terasa aneh. Soalnya foto-foto tersebut menampilkan Siwon sangat dekat dengan Kyuhyun, mulai dari saling mencium pipi, berpelukan, menyuapi makanan, cium di kening dan bergandengan tangan layaknya sepasang kekasih.
Ya, setelah bertahun-tahun bersama Super Junior, hubungan mereka semua memang bukan hanya sebatas rekan kerja aja, tapi udah seperti saudara sendiri. Mengingat Kyuhyun adalah maknae alias personil termuda, maka dia sering mendapat perhatian lebih dari saudara-saudaranya, termasuk Siwon. Foto-foto tersebut pun sempat menjadi bahan perbincangan yang hangat, tapi itu bukan pertama kalinya Siwon mengunggah foto yang heboh dan lucu. Semua ini sebenarnya menunjukkan kepribadian Siwon yang rendah hati dan ramah terhadap semua orang.
Pacar Baru
Wajarlah kalau kita melihat cowok ganteng jalan bareng cewek cantik. Beberapa waktu lalu, beredar rumor di internet kalau Siwon sedang menjalin hubungan dengan aktris cantik Kim Yoon Seo. Tanggal 9 Desember 2011 lalu, sebuah sumber mengungkap hal tersebut sehingga gosip ini pun beredar luas. Siwon dan Kim Yoon Seo memang pertama kali bertemu bulan September 2011 lalu, yakni dalam drama KBS berjudul Posseidon. Menurut sumber itu, mereka dekat setelah terlibat syuting bersama, alias cinta lokasi.
Untuk  itu, perwakilan Siwon dan Kim Yoon Seo membantah kabar tersebut. “Rumor pacaran dengan Kim Yoon Seo muncul entah dari mana dan ini sangat mengganggu. Hal itu enggak benar, karena mereka cuma bersahabat. Karena keakraban ini, mungkin orang lain menyangka mereka pacaran,” ungkap agen Siwon. Selain itu agen Kim Yoon Seo juga menanggapi, “ Kim Yoon Seo beberapa waktu ini sedang terlibat syuting, jadi kami enggak bisa mendapat konfirmasi darinya. Mengenai kedekatan dengan Siwon, mereka memang dekat tapi hanya sebatas teman.”  Terlepas dari benar atau enggaknya rumor tersebut, tapi yang jelas siapapun yang jadi pacar Siwon mungkin adalah cewek yang paling beruntung di muka bumi ini. Mau mencoba jadi pacarnya Siwon? Boleh aja, mumpung mimpi masih gratis! He-he-he.
Drama Baru
Untuk keahlian berakting, kali ini Siwon diuji bermain drama keluaran Taiwan. Tanggal 18 Desember 2011 lalu, Siwon dan Donghae merilis trailer drama terbaru berjudul Skip Beat. Dorama ini mengisahkan seorang wanita lugu (IVY Chen) yang dikhianati kekasihnya (Donghae), setelah menjadi aktor terkenal. Donghae berpacaran dengan sesama artis yang dia temui di lokasi syuting. Tapi tanpa sengaja Ivy Chen bertemu dengan super star yang diperankan Siwon. Siwon yang tertarik dengan sifat lucu Ivy Chen akhirnya mau membantu membalas perbuatan Donghae terhadapnya. Dalam drama ini suara Siwon dan Donghae di dubbing ke bahasa Mandarin. Skip Beat sendiri dibuat menjadi 13 episode di GTV. Serial yang diadaptasi dari manga Jepang ini diisi soundtrack-nya oleh lagu Super Junior berjudul S.O.L.O. Untuk theme song pembuka dinyanyikan oleh Super junior M, sedangkan lagu penutupnya diisi Donghae yang membawakan lagu This Love.
Cowok Terseksi
Kegantengan Siwon bukan hanya membius cewek-cewek Korea aja, tapi juga berhasil menawan hati cewek-cewek Amerika Latin. Beberapa waktu lalu Siwon menjadi cover majalah remaja TU, yang terkenal di Amerika Latin. Yang lebih bikin heboh lagi, majalah TU menjuluki Siwon sebagai hottest boy. Penyebutan itu berdasarkan sebuah polling yang memilih Siwon sebagai cowok dengan tubuh terseksi dari Korea Selatan.
Imej ini langsung menambah nilai lebih buat Siwon dan juga popularitas Super Junior di negara-negara Amerika Selatan. Siwon sendiri mengaku terkejut karena muncul di majalah remaja terlaris di Amerika Latin itu. Melalui akun Twitternya, Siwon mengungkapkan rasa senangnya, “Ini sangat hebat! Aku bahkan belum pernah ke sana. Terima kasih untuk ELF tercintaku di Amerika Latin! Cheers.”

0 komentar:

Poskan Komentar

Happy Apple

Followers

 

Yully Christiawaty Copyright 2008 Fashionholic Designed by Ipiet Templates Supported by Tadpole's Notez